Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022 "PROGRAM REGULAR & HYBRID CLASS"

Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022 "PROGRAM REGULAR & HYBRID CLASS"

Y.A.I Friends!


Y.A.I Campus membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022 "PROGRAM REGULAR & HYBRID CLASS" Sistem perkuliahan ini berbasis Online dan Offline, dimana para mahasiswa bisa mendapatkan kemudahan akses perkuliahan sesuai dengan waktu dan mobilitas. Program ini cocok buat kamu yang AKAN BEKERJA atau KAMU YANG SIBUK BEKERJA, waktu kuliahnya fleksibel banget selain itu biayanya juga sangat terjangkau Lokasi Y.A.I Campus sangat mudah di akses dari tempat kerja atau aktifitas kamu.


Cuma Y.A.I Campus yang punya 3 Lembaga Pendidikan Tinggi, ada Universitas Persada Indonesia Y.A.I, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Y.A.I dan Akademi Akuntansi Y.A.I. Program pendidikannya juga lengkap bangett, mulai dari Diploma 3 sampai S-3, pilihan Fakultasnya juga banyak lhoo, dan semua sudah terakreditasi BAN PT. Kalian bisa manfaatin Bursa Kerja Online-nya dan kualitas pendidikan juga sudah terjamin. Y.A.I Campus udah bekerja sama dengan beberapa Perguruan Tinggi Luar Negeri dan Microsoft Campus Agreement. Selain itu, kalian bisa nikmatin fasilitas ICT seperti e-learning dan multimedianya.


Khusus kelas reguler, raih kesempatan untuk mendapatkan Beasiswa Khusus Gelombang 3, daftarkan diri kalian sampai dengan tanggal 31 Mei 2021.


Yuk, segera klik pmb.yai.ac.id atau download aplikasi PMB Online YAI, jangan lupa masukin kode voucher "yai1972" yaahh buat dapetin potongan formulir pendaftarannya.


Jika kalian ada pertanyaan atau mau konsultasi tentang jurusan & Program Beasiswa bisa hubungi Staf Front Office di nomor berikut ini:


Program Diploma & Sarjana

Tel. 021-3916000/3916595

Call Center. 0878 5333 1972


Jam Operasional

Senin s/d Jum'at Pukul 10.00 - 16.00 WIB

Sabtu Pukul 10.00 - 15.00 WIB


PMB Y.A.I : @joinyaicampus

www.yai.ac.id

Y.A.I Campus

(UPI Y.A.I - STIE Y.A.I - AA Y.A.I)

"Ensure Your Career and Bright Future"


#PMBYAI2021 #YAICampus #UPIYAI #STIEYAI #AAYAI #JoinYAICampus #KuliahdiJakarta #UniversitasSwastaTerbaik #SekolahTinggiIlmuEkonomiTerbaik #AkademiAkuntansiTerbaik #KuliahOnline #KelasKaryawan #KelasInternasional #BeasiswaKuliah #BiayaTerjangkau #KampusStrategis #KampusFavorit

Share:

Tags: Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022